SOLOPOS.COM - Informasi promo pengunjung dari Bank Mandiri terpasang di Solo Safari, Kecamatan Jebres, Solo, Minggu (7/1/2024). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO– Solo Safari menyediakan promo bagi para pengunjung. Promo itu bisa dinikmati bagi nasabah Bank Mandiri.

Pantauan Solopos.com, Minggu (7/1/2024), informasi promo bagi pengunjung Solo Safari terdapat di lobi Solo Safari. Terdapat spesial diskon akhir tahun sampai dengan 20%.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tukar Livin poin pakai kartu kredit/debit berlaku setiap hari periode program hingga 26 Januari 2025. Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui https://bmri.id/grocerries07

Selain itu, General Manager Solo Safari Shinta Adithya menjelaskan ada promo Bank Mandiri berlaku khusus pengunjung yang membeli tiket Solo Safari melalui e-money. Ada potongan harga Rp5.000 setiap tiketnya.

Menurut dia, ada fasilitas ATM di lobi Solo Safari yang bisa diakses pengunjung untuk mengisi saldo e-money. Promo itu berlaku sampai pertengahan tahun ini.

Shinta menjelaskan ada daya tarik baru di Solo Safari pada akhir tahun ini, antara lain area harimau benggala, aviari terbesar di Jawa Tengah, Bengawan Floating Resto, dan Savannah Zip Line.

“Di Bengawan Floating Resto, pengunjung bisa duduk dan makan di pinggir danau, dapat suasana berbeda,” ungkap dia.

Dia menjelaskan Bengawan Floating Resto menawarkan seafood. Ada juga makanan selain seafood. Terdapat saung-saung yang membuat para pengunjung terjaga privasinya selama menikmati sajian kuliner.

“Pengunjung yang sudah pernah ke Makunde Resto tertarik ke Bengawan Floating Resto. Bengawan Floating Resto kurang lebih sama untuk beberapa menu utama Makunde Resto namun beberapa harganya di bawah Makunde. Untuk cita rasa, kami mengadakan kualitas rasa dan kepuasan pelanggan,” papar dia.

Berikut Mekanisme Livin’poin dengan Mandiri:

1. Untuk setiap pembelian semua produk dengan menggunakan Mandiri Debit atau Kartu Kredit minimal Rp 150 ribu, nasabah Bank Mandiri dapat menikmati potongan harga hingga 20% dengan menukarkan Livin’poin
2. Maksimal penukaran dengan Livin’poin hingga Rp 50 ribu
3. Berlaku di Solo Safari Park
4. Berlaku setiap hari sesuai jam operasional (kecuali pada periode Taktikal)
5. Nilai konversi mengikut S&K Bank Mandiri
6. Berlaku setiap hari selama periode program berlangsung

Syarat dan Ketentuan:
1. Nilai potongan harga yang dapat ditukarkan mengikuti jumlah poin yang dimiliki oleh nasabah saat itu sesuai data poin yang tertera pada sistem mesin EDC Mandiri.
2. Tidak berlaku kelipatan
3. Promo tidak dapat diuangkan
4. Nilai poin program mengikuti syarat dan ketentuan Bank Mandiri.
5. Promo program berlaku di luar dari gangguan jaringan signal provider.
6. Promo tidak berlaku untuk Mandiri Pra-Bayar, dan kartu Mandiri Syariah.

Adapun harga tiket reguler Senin sampai Jumat untuk anak-anak Rp45.000 dan dewasa Rp55.000. Reguler Sabtu dan Minggu untuk anak-anak Rp60.000 dsn dewasa Rp75.000.

Tiket premium Senin sampai Jumat untuk anak-anak Rp65.000 dan dewasa Rp85.000. Premium Sabtu dan Minggu untuk anak-anak Rp80.000 dan dewasa Rp100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya