Punya Dapur Mewah Seharga Rp1 Miliar, Segini Bayaran Nikita Willy Sekali Main Sinetron

Nikita Willy yang terjun di dunia hiburan sejak kecil konon mendapatkan bayaran fantastis saat bermain di sebuah sinetron.

 Nikita Willy (Instagram @nikitawillyoffcial94)

SOLOPOS.COM - Nikita Willy (Instagram @nikitawillyoffcial94)

Solopos.com, SOLO — Sosok Nikita Willy mungkin sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Aktris cantik ini sering tampil di layar televisi sejak usia belia. Nikita telah membintangi berbagai sinetron, film televisi, hingga film layar lebar. Konon Nikita mendapatkan bayaran fantastis untuk bermain di sebuah sinetron.

Saat ini Nikita Willy telah menikah dengan seorang pengusaha kaya, Indra Priawan. Mereka tinggal di sebuah apartemen mewah dilengkapi dapur super mewah seharga Rp1 miliar. Hal itu diketahui dari tayangan televisi yang kemudian menyebar luas dan diunggah ulang ke akun di Tiktok. Dapur mewah milik pesinetron ini berisi kitchen set canggih mulai dari, kompor elektrik hingga pembuat kopi otomatis dengan berbagai varian.

Baca Juga: Profil Raditya Dika, Lulusan Magister Ilmu Politik Yang Pilih Jadi Komika

Profil Nikita Willy

Artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini mempunyai nama lengkap Nikita Purnama Willy. Selain menjadi aktris, dia juga merupakan seorang model dan penyanyi.

Perempuan berusia 27 ini merupakan anak pertama dari pasangan Henry Willy dan Yora Febri.  Nikita pernah bersekolah di SMAN 3 Jakarta dan kuliah di Melbourne Institute of Business and Technology.

Mengutip dari Suara, Senin (12/7/2021), Nikita Willy mulai terjun di dunia hiburan Tanah Air pada 2000. Dia yang waktu itu berumur 6 tahun menjadi bintang tamu di sinetron Jin dan Jun era 2000-an. Karier Nikita di dunia seni peran belanjut saat membintangi sinetron Bulan dan Bintang pada 2003.

Baca Juga: Profil Noe Letto, Vokalis & Pencipta Lagu Syahdu Menggetarkan Jiwa

Istri Indra Priawan ini pun semakin terkenal setelah mendapatkan sejumlah tawaran bermain film, sinetron, video klip, dan FTV. Saking banyaknya sinetron yang dibintangi, dia mendapat julukan sebagai ratu sinetron.

Mengutip dari Detik, beberapa judul sinetron populer yang diperankan Nikita Willy yakni Habibi dan Habibah (2006), Roman Picisan (2007), Nikita (2009), dan Putri yang Tertukar (2010). Aktingnya pun diakui dengan deretan penghargaan bergengsi yang diraih, salah satunya Aktris Terfavorit.

Pesinetron dengan Bayaran Termahal

Nikita yang mempunyai banyak pengalaman di dunia sinetron disebut-sebut memiliki bayaran temahal. Hal itu terkuak di video Youtube Boy William berjudul Kaget! Bayaran Nikita Willy Main Sinetron! Gila Ternyata

Namun Nikita tidak mengathui angka pasti bayaran yang dia terima. Pesinetron ini memang sejak lama keuangannya diatur oleh sang bunda. Dia sengaja tidak ingin tahu besaran pendapatan yang dia peroleh sebab bermain sinetron memang menjadi hobinya.

Baca Juga: Profil Reza Arap, Youtuber yang Disawer Rp1 Miliar Saat Main Game

“Gue enggak pengen main sinetron berakting karena uangnya. Gue mengejar uang itu, tapi karena passion gue, mau orang bilang ah sinetron capek blabla tapi emang passion gue dari dulu di situ,” tutur Nikita di video tersebut.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Deddy Corbuzier Minta Maaf Soal Komentarnya Santri Tutup Kuping Dengar Lagu

Selain meminta maaf, Deddy Corbuzier juga mengakui tidak memiliki pengetahuan soal santri-santri ini.

Vanessa Angel Mulai Berhenti Syuting FTV, Ini Alasannya

Ada alasan yang mendasari mengapa Vanessa Angel berhenti syuting FTV.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Sagitarius Gampang Tergoda Penawaran Kerjasama

Ramalan zodiak hari ini menyebut seseorang bisa jadi datang ke rumah dan mampu membuat percaya Sagitarius untuk terlibat kerjasama.

Larissa Chou Sudah Punya Pengganti Alvin Faiz?

Kira-kira siapakah calon pengganti Alvin Faiz di hati Larissa Chou dan dalam kehidupan nyata ya?

Ikatan Cinta 18 September 2021: Elsa Bertemu Jessica, Ada Apa?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 18 September 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Netflix Hadirkan Drama Korea Squid Game, Seperti Apa Kisahnya?

Squid Game menggambarkan persaingan yang dihadapi orang dewasa dalam kehidupan nyata.

Lirik Lagu Markisa dan Terjemahannya - Cinta Laura Kiehl

Berikut ini lirik lagu Markisa dan terjemahannya dari Cinta Laura Kiehl, yang baru saja dirilis pada Kamis, 2 September 2021 di Youtube.

Tayang di Netflix, Ini Rekomendasi Drama Korea Terbaik

Berikut ini sejumlah drama Korea terbaru yang tayang di Netflix.

Mau Tahu Harta Kekayaan Para Artis yang Jadi Anggota DPR? Ini Daftarnya

Masyarakat sebenarnya bisa ikut memantau harta kekayaan para artis yang jadi anggota DPR ini.

Para Penyanyi Tanah Air Ini Pernah Alami Insiden Memalukan di Panggung

Berbagai insiden memalukan yang dialami para penyanyi ini saat tampil di panggung adalah terjungkal hingga kostum melorot.

Pakai Brand Louis Vuitton, Item Fashion Luna Maya Jadi Sorotan Warganet

Luna Maya diketahui mengenakan item fashion keluaran Louis Vuitton saat berpose dengan latar belakang jalanan New York City, Amerika Serikat.

Ikatan Cinta 17 September 2021: Suasana Pondok Pelita Makin Genting, Al Curiga dengan Jessica

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 17 September 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Lirik Lagu You Better Believe Me - Raisa feat Kara Chenoa

Berikut ini lirik lagu You Better Believe Me dari Raisa feat Kara Chenoa, yang baru saja dirilis pada Rabu, 15 September 2021 di Youtube.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Mulai Bosan dengan Gosip, Pisces Perlu Berhemat

Ramalan zodiak hari ini menunjukkan Aries sedang geram karena terlalu sering nimbrung dalam dunia gossip. Sementara Pisces harus lebih menyadari kebutuhan untuk berhemat penting dilakukan.

Alicia Keys Bakal Rilis Film Dokumenter Rahasia Perjalanan Kariernya 30 September Nanti

Alicia Keys bakal muncul dalam film dokumenter tentang rahasianya dalam menjalani hidup berkarier sebagai penyanyi, ibu, istri.

Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Susi Pudjiastuti Tidak Pernah Minum Obat

Susi Pudjiastuti memang tidak mengonsumsi obat, tapi bukan berarti dirinya menolak berkonsultasi pada dokter.