SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (Instagram.com)

Kendall Jenner mengejutkan penggemarnya lantaran menghapus akun Instagramnya.

Solopos.com, SOLO – Model seksi Kendall Jenner dikenal cukup aktif di jejaring sosial. Adik Kim Kardashian tersebut punya pengikut yang terbilang fantastis yakni 68 juta orang. Namun, pada Minggu (13/11/2016), ia memutuskan menghapus Instagramnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendall Jenner kepada Allure sempat membeberkan alasannya. “Aku mempunyai beberapa teman dekat, bahkan juga sejumlah anggota keluarga, yang kehidupan sehari-harinya sama sekali tidak bisa lepas dari gadget mereka,” kata Kendall sebagaimana dikutip Okezone dari Aceshowbiz, Senin (14/11/2016).

Kendall Jenner hapus Instagram (Instagram)

Kendall Jenner hapus Instagram (Instagram)

Dalam kesempatan tersebut, Kendall juga mengenang salah satu momen bersama sang adik, Kylie, saat menghabiskan waktu perjalanan liburan bersama. Kala itu, Kylie memilih sibuk dengan gadgetnya, dibanding menikmati pemandangan indah yang tersaji di hadapannya.

Menurut Kendall, sikap Kylie saat itu benar-benar tidak dapat ditolerir. “Saat itu, aku berusaha untuk menikmati pemandangan yang ada, tapi Kylie hampir tidak bisa lepas dari gadget-nya. Saat itu, aku merasa seperti, “Gila, dia memilih untuk melewatkan momen ini”, ujarnya.

“Dari situlah, ide menghilangkan akun media sosial itu muncul. Terkadang, aku menghapus beberapa aplikasi media sosial dari gadget-ku untuk beberapa hari,” tandas Kendall.

Kendall sebenarnya tak sepenuhnya melepas semua akun media sosialnya. Diketahui, Kendall masih aktif di Twitter dan Snapchat miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya