SOLOPOS.COM - Kartika Putri (Instagram)

Kartika Putri tak peduli dengan sebutan janda oleh banyak orang.

Solopos.com, SOLO – Mengadopsi dua anak bernama Arjuna dan Arka membuat Kartika Putri sering disebut janda. Menanggapi komentar tersebut wanita 26 tahun ini tak mau ambil pusing.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bahkan banyak netizen yang berpikir karena enggak tahu juga dan berkomentar, “Oh saya baru tahu Kartika seorang janda”. Why? janda juga bukan tidak terhormat. Terserah mereka mau bilang apa, komentar apa, saya enggak butuh komentar itu,” katanya sebagaimana dilansir Suara.com, Jumat (24/11/2017).

Ia tidak ambil pusing kendati banyak omongan miring tentang dirinya. Perempuan yang akrab disapa Karput itu tidak malu menyebut status anak-anaknya saat bersama teman atau kerabat.

“Aku enggak peduli, sangat-sangat enggak peduli. Aku selalu menyebut kalau lagi kerja atau ngobrol, maaf ya saya harus pulang, anak saya nungguin,” ungkapnya.

Mantan kekasih Erick Iskandar itupun tidak peduli dengan sebutan, pandangan, atau anggapan orang terhadap dirinya selama ini.

“Saya enggak pernah mau menjelaskan, berpikir saya apa, terserah silakan,” imbuhnya.

Karput bahkan telah menganggap Arka dan Arjuna sebagai anak seumur hidupnya. “Anak itu seumur hidup, sematinya aku. Sekarang buat aku Arjuna adalah anak saya sampai kapanpun, sampai seumur hidup saya, apapun yang terjadi, kalau dengan saya seumur hidup,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya