SOLOPOS.COM - Foto Selena Gomez di sampul majalah Time (Time.com)

Selena Gomez masuk daftar wanita pengubah dunia versi Time lantaran memiliki 100 juta followers di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak kenal dengan penyanyi kenamaan Selena Gomez. Saking terkenalnya, mantan kekasih Justin Bieber ini kerap diminta menjadi sampul majalah ternama, khususnya berisi gosip dan gaya hidup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seiring dengan popularitas yang kian menanjak, Selena mendapat kesempatan emas muncul di sampul majalah Time. Kesempatan ini terbilang langka, mengingat Time adalah salah satu media yang terkenal di berbagai belahan dunia.

Dilansir Time, Jumat (8/9/2017), foto Selena menjadi sampul majalah Time yang terbit 18 September 2017. Ia juga msuk dalam daftar wanita pengubah dunia. Seperti judulnya, majalah ini memuat tokoh wanita berprestasi yang membuat perubahan pada dunia. Ia masuk dalam daftar tersebut lantaran menjadi orang pertama yang meraih 100 juta pengikut di Instagram.

Dalam wawancara yang ditulis situs Time, Selena mengungkapkan kehidupannya dulu sampai sekarang. Ia sangat berterima kasih kepada ibunya, Mandy Teefey, yang mendidiknya menjadi wanita tangguh. “Ibuku adalah seorang pekerja keras. Ia mengajarkan sifat itu kepadaku. Saat masih SMA, dia mengajarkan banyak hal kepadaku. Ia memberiku tanggung jawab melakukan berbagai pekerjaan. Tapi, dia selalu memberiku semangat untuk melakukan semuanya dengan baik,” ungkap Selena.

Selain itu, ibu Selena juga mengajarkannya selalu berbagi kebahagiaan dengan orang lain. “Aku sangat senang melihat orang lain bahagia. Apalagi jika aku yang menjadi penyebab kebahagiaan mereka. Aku selalu berusaha melakukan hal terbaik untuk membuat orang-orang di sekitarku bahagia,” sambung dia.

Selana sangat senang banyak orang yang memperhatikannya. Hal itu dibuktikan dengan jumlah pengikut akun Instagram-nya, @selenagomez, yang fantastis. “Aku senang bisa tumbuh dewasa seperti ini. Aku rasa, bukan saatnya lagi menjadi anak kecil, terutama saat mengakses media sosial. Sebenarnya, aku lebih senang kehidupanku tidak menjadi sorotan. Tapi, zaman sudah berubah dan aku harus menyesuaikan,” imbuh dia.

“Aku mencoba menggunakan media sosial untuk berhubungan dengan penggemar. Aku berusaha membuat mereka bahagia melihat unggahanku. Tapi, aku tidak mau terbebani dengan mengikuti kemauan mereka. Jadi, aku berusaha tampil apa adanya,” pungkas dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya