SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Pungutan Sekolah yang terjadi di SD Model akhirnya dikembalikan.

Harianjogja.com, JOGJA – Kasus pungutan terhadap orangtua siswa di SD Model Sleman akhirnya menemui titik terang. Pihak Komite Sekolah selaku penarik pungutan akan mengembalikan seluruh uang yang telah dibayarkan oleh masing-masing orang tua atau wali siswa, Kamis (27/10/2016) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala SD Model Yuliati menegaskan, sudah melakukan koordinasi dengan anggota Komite Sekolah agar uang hasil pungutan dikembalikan secepatnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini kami juga sudah koordinasikan dengan para orangtua dan wali siswa agar datang ke sekolah mengikuti rapat koordinasi sekaligus pengembalian uang yang telah menimbulkan masalah. Setelah ini saya harap masalah ini clear,” ujarnya saat dihubungi Harianjogja.com melalui sambungan telepon, Rabu (26/10/2016).

(Baca Juga : PUNGUTAN SEKOLAH : Orang Tua yang Kontra Sekolah Jadi Objek Bully)

Lebih lanjut Yuliati menegaskan, dalam kesempatan itu, pihaknya sekaligus juga meminta pihak Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan DIY-Jawa Tengah untuk datang.

“ORI saat ini sedang kami hubungi tapi belum memberikan respon. Saya harap dari ORI ada yang datang untuk menjadi saksi bahwa uang pungutan telah kami kembalikan ke pihak wali murid,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya