Puncaki Klasemen, MU Ternyata Belum Pernah Menang dari Big Six
Liverpool vs Manchester United (Reuters/Phil Noble)

Solopos.com, SOLO - Manchester United sukses memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris. Namun, ada satu kekurangan dari MU yakni mereka belum pernah menang dengan big six atau tim top Liga Inggris.

Terbaru, mereka cuma bermain imbang saat menghadapi Liverpool. Dalam duel yang dilangsungkan di Anfield Stadium, Minggu (17/1/2020) malam WIB, kedua tim bermain dengan skor 0-0.

Gara-Gara Cabai Mahal, Pembeli Cilok di Karanganom Klaten Bawa Cabai Sendiri dari Rumah

Hasil itu membuat Setan Merah kembali gagal meraih kemenangan saat melawan tim big six di Liga Premier Inggris musim ini. Selain Liverpool dan MU, tim-tim yang berpredikat big six adalah Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Melawan tim-tim tersebut MU mencatatkan tiga kali hasil imbang, semuanya berakhir dengan skor 0-0. Kemudian MU juga tercatat kalah dua kali yakni melawan Tottenham Hotspur dengan skor 1-6 dan dari Arsenal 0-1. Masih ada paruh musim kedua bagi MU untuk memperbaiki catatan tersebut.

"Mereka memulai lebih baik daripada kami, tapi babak kedua kami lebih baik. Kami menciptakan peluang-peluang terbaiknya, dan di hari yang lain kami bisa menang," ucap kapten MU Harry Maguire usai hasil seri di kandang Liverpool seperti dilansir Sky Sports, Senin (18/1/2021).

"Kami menginginkan kemenangan. Anda bisa melihat niat kami di babak kedua, kami menginginkan tiga poin. Kami akan merasa sedikit kecewa. Bagaimanapun ini adalah stadion yang sulit," lanjutnya.

Seorang Diri, Sunardi Singkirkan Sampah yang Menyumbat Jembatan Kedungwaduk Sragen

MU sendiri masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 37 poin dari 18 laga. Mereka unggul dua angka dari Manchester City di posisi kedua yang baru bermain 17 kali.

Rekor MU melawan tim-tim 6 besar di Liga Inggris musim ini

MU 1-6 Tottenham
MU 0-0 Chelsea
MU 0-1 Arsenal
MU 0-0 Man City
Liverpool 0-0 MU

Sebut Kasus Flyover Manahan Lambat Karena Duit, Warga Pasar Kliwon Ditangkap Polresta Solo

Belasan Hajatan Digelar Pekan Ini Di Gondangrejo Karanganyar, Camat: Abaikan Prokes, Bubarkan!



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom