SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Libur Idul Adha membuat pengunjung pantai melonjak. Pada puncak liburan pada Minggu (13/10/2013), TPR Baron bisa meraup pemasukan Rp30 juta.

Penjaga Pos TPR Baron, Supardi menuturkan peningkatan tersebut termasuk luar biasa. Biasanya pada hari Minggu pemasukan maksimal Rp20 juta hingga Rp21 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Itupun agak susah. Tapi kemarin bisa maksimal. Padahal pada Sabtu [12/10/2013] Pos TPR Baron hanya meraup Rp4,5 juta,” papar dia kepada Harian Jogja di Pos TPR Baron, Selasa (15/10/2013).

Hasil cukup lumayan juga didapat Senin (14/10/2013) yakni mencapai Rp8 juta. Pada hari biasa pemasukan hanya berkisar Rp800.000 hingga Rp1 juta. Pada hari iduladha pengunjung pun tak seramai pada Minggu.

“Kemungkinan mereka sibuk di rumah karena ada kegiatan di rumah bersama keluarga. Kebanyakan pengunjung dari luar daerah” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya