SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kepala Unit Pelaksana Tenik (UPT) Malioboro, Syarif Teguh Prabowo mengatakan, ruas jalan Malioboro bakal ditutup pada 6 Februari mendatang saat puncak perayaan Imlek digelar. Jalan bakal ditutup sejak pukul 15.00 WIB-17.00 WIB, lantaran digunakan untuk karnaval barongsai yang bergerak dari parkir Abu Bakar Ali (ABA) hingga Titik Nol.

Acara tersebut sudah dikoordinasikan dengan lembaganya sejak beberapa minggu lalu dan sejumlah instansi terkait seperti Dinas Perhubungan dan Polresta Jogja. Acara tersebut merupakan rangkaian perayaaan imlek yang dimulai sejak 2 Februari. Pembukaan dimulai di daerah Ketandan Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepanjang rangkaian acara tersebut kawasan Ketandan yang berdekatan dengan Malioboro itu diperkirakan bakal dipadati ribuan orang yang imbasnya juga bakal memadati Malioboro. Adapun UPT sendiri lanjut Syarif harus menyiapkan berbagai kebutuhan seperti layanan kebersihan dan penertiban area Maliobro dari parkir-parkir liar.
(HARIAN JOGJA/Bhekti Suryani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya