SOLOPOS.COM - Astra Motor Jogja mengadakan Safari Ramadan Honda sekaligus buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk yatim piatu di Lapangan Paseban, Bantul, Jumat (24/6/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Puncak Hari Jadi Astra Motor Jogja diperingati dengan Safari Ramadan

Harianjogja.com, BANTUL--Dalam rangka puncak hari jadi Astra Motor yang ke-46 tahun, Astra Motor Jogja mengadakan Safari Ramadan Honda sekaligus buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk yatim piatu di Lapangan Paseban, Bantul, Jumat (24/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations & Customer Care Analyst PT Astra International Tbk – Honda Jogja Regional Office Christa Adhi Dharma mengatakan, buka puasa yang digelar diikuti anak yatim piatu, komunitas dan media.

Ekspedisi Mudik 2024

“Safari Ramadan Honda ini sekaligus jadi puncak peringatan ulang tahun Astra Motor ke-46,” ungkap dia ketika ditemui di Lapangan Paseban, Bantul, Jumat (24/6/2016).

Ia mengatakan, Safari Ramadan Honda digelar dalam bentuk roadshow. Ada delapan kota yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan ini yakni Sleman, Gunungkidul, dan Bantul untuk wilayah DIY.

Untuk wilayah Kedu, roadshow digelar di Wonosobo dan Kebumen. Sisanya digelar di Banjarnegara, Purbalingga, dan Banyumas.

Dalam Safari Ramadan Honda, ada berbagai kegiatan yang digelar misalnya servis murah sekaligus mengenalkan layanan servis kunjung Honda. Ada pula displai penjualan unit. Khusus untuk wilayah Bantul, ada bazar dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Bantul.

“Ada pula agenda religius seperti lomba membaca Al Quran dan khosidahan. Lalu ada buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan pemberia santunan,” kata dia.

Ia menilai animo masyarakat cukup bagus. Ratusan warga meramaikan Sarafi Ramadan Honda. Mereka juga ikut mencoba mengendarai sepeda motor dengan benar. Mereka juga menjajal mesin simulator berkendara sesuai aturan yang benar.

“Tahun ini agak berbeda dengan tahun lalu karena tahun ini kami fokus pada kegiatan religius, lomba, dan booth UMKM,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya