SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUAN HELM---Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi menyerahkan helm standar secara simbolis kepada personel Yonif 408/Suhbrastha di lapangan Yonif 408/Sbh Sragen, Rabu (30/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)--Sebanyak 40 orang prajurit Yonif 408/Suhbrastha Sragen mendapat helm standar dari Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi saat silaturahmi ke Markas Yonif 408/Sbh, Rabu (30/11/2011).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ratusan personel Polres Sragen juga turut serta mendampingi Kapolres dalam kegiatan tersebut. Penyerahan helm dilakukan dengan apel yang diikuti ratusan personel Yonif 408/Sbh, Kodim 0725/Sragen, Sub Destasemen Polisi Militer dan Polres Sragen di lapangan Yonif 408/Sbh.

Kapolres Sragen menjadi inspektur upacara dalam kesempatan itu. Komandan Yonif 408/Sbh, Letkol (Inf) Edi Saputra, Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol (Inf) R Wahyu Sugiarto dan Dansubdenpom, Kapten (cpm) Suwito berada di belakang Kapolres.

Empat perwira TNI/Polri itu menyerahkan bantuan helm secara simbolis kepada 40 personel. Upacara berlangsung singkat. Usai upacara empat perwira melakukan ramah tamah dengan ratusan perwira TNI/Polres.

“Pemberian helm itu sebagai sarana silaturahmi Polri dengan TNI. Dengan helm itu akan melindungi kepala sampai ke bahu. Program ini selaras dengan operasi zebra candi yang digelar sejak Senin (28/11) lalu,” tandas Kapolres dalam acara ramah tamah.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya