SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Bony EW/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Hujan deras disertai angin kencang yang melanda sejumlah wilayah Kabupaten Boyolali, Jumat (4/4/2014) petang, mengakibatkan puluhan pohon di Kampung/Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, tumbang. Ada tiang telepon di kawasan itu yang ambruk, sementara genting-genting belasan rumah warga di wilayah itu pun rontok akibat terpaan angin kencang.

Salah seorang warga Kelurahan Kemiri, Joko Mulyono, 38, menginformasikan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, saat hujan deras melanda wilayah itu. Saat itulah terjadi angin kencang yang menyebabkan genting-genting rumah warga beterbangan. “Beberapa pohon di jalan juga tumbang. Saat ini aliran listrik mati,” ujar Joko melalui sambungan telepon, Jumat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menambahkan beberapa pohon pepaya yang ditanam di ladang warga juga ikut tumbang sehingga tanaman itu rusak sebagian. Sementara itu, warga Desa Genengsari, Kecamatan Boyolali, Yulianto, juga menginformasikan pohon di depan Masjid Agung Boyolali juga tumbang. “Saat ini hujan masih deras dan angin kencang,” kata Yulianto.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya