SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manajemen XT Square mengadakan XT Square Job Fair untuk pertama kalinya

Harianjogja.com, JOGJA-Manajemen XT Square mengadakan XT Square Job Fair untuk pertama kalinya. Acara ini digelar setelah melihat minat dan antusias job fair yang tinggi serta masih banyaknya lulusan sekolah yang pengangguran.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kegiatan yang didukung oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Jogja ini akan diadakan dari tanggal 24 November hingga 26 November mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Wulan, salah satu panitia acara tersebut mengatakan job fair ini mengusung tema “Bersama Menggenggam Masa Depan” dengan target utama peserta adalah lulusan SMK, S1/S2.

“Diharapkan nantinya mereka dapat menjadi bibit yang lebih potensial. Mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang diinginkan. Dan juga dapat mempengaruhi masa depan,” katanya ketika dihubungi harianjogja.com Kamis (24/11/2017).

XT Square Job Fair ini gratis akan dilaksanakan dari pukul 08.00 – 18.00 WIB di Gedung Basiyo XT Square Jl. Veteran No. 150-151 Pandeyan, Umbulharjo, Jogja.

Dengan mengandeng lebih dari 30 perusahaan yang ada di Kota Jogja baik lokal maupun nasional yang terdiri dari Perusahaan BUMN, perbankan, asuransi, jasa, food and beverage, finance dan juga fanufacturing.

Wulan menambahkan pihaknya prihatin dengan masih banyaknya lulusan sekolah yang menganggur. Dengan adanya job fair ini agar dapat mengurangi angka pengangguran dan dapat menumbuhkan bibit-bibit yang lebih potensial.

“Harapan saya setelah adanya job fair ini ya yang pertama angka pengangguran menurun, yang kedua perusahaan dapat tenaga kerja yang lebih potensial,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya