SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solo (Espos)–
Penumpukkan penumpang masih terjadi di Stasiun Solo Balapan, Rabu (30/6), lantaran banyak perubahan jadwal keberangkatan kereta api (KA) terutama yang menuju Surabaya akibat kecelakaan kereta api Logawa di Saradan, Madiun, Selasa (29/6).

Bahkan, puluhan penumpang KA Sri Tanjung jurusan Yogyakarta-Surabaya terlantar di Solo Balapan. Karena, tanpa sepengetahuan sebelumnya penumpang harus turun di Solo Balapan dan diminta memilih jalur transportasi alternatif terutama bagi penumpang yang akan menuju Kertosono.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Seperti disampaikan Wakil Kepala Stasiun Solo Balapan, Suyatno, saat ditemui Espos di ruang kerjanya menyampaikan semua jadwal kereta api yang menuju Surabaya melalui jalur selatan mengalami perubahan. Baik waktu pemberangkatan maupun rute. Semua rute dialihkan melalui jalur utara, yaitu Gundi-Gampingan-Cepu menuju Surabaya. Rute ini, lanjut Suyatno, tentunya menambah jam perjalanan berkisar 1,5 jam hingga 2 jam.

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya