SOLOPOS.COM - Sejumlah difabel mengikuti Pelatihan Strategi Pemasaran Menuju Difabel Mandiri dan Sejahtera di Gedung Darma Wanita Klaten, Jumat (28/12/2012). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/SOLOPOS)


Sejumlah difabel mengikuti Pelatihan Strategi Pemasaran Menuju Difabel Mandiri dan Sejahtera di Gedung Darma Wanita Klaten, Jumat (28/12/2012). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN–Sebanyak 30 difabel di Klaten mengikuti Pelatihan Strategi Pemasaran Menuju Difabel Mandiri dan Sejahtera di Gedung Darma Wanita Klaten.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kepala Bidang Sosial, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Klaten, Dewi Krisnawati, Jumat (28/12/2012) mengatakan pelatihan tersebut digelar mulai hari ini hingga Sabtu (29/12/2012).

Acara yang dihelat tim advokasi difabel itu jelas Dewi, untuk memberikan strategi pemasaran kepada difabel yang sebelumnya mengikuti pelatihan ketrampilan dan kewirausahaan. Beberapa ketrampilan yang telah diajarkan tersebut di antaranya membuat rambak dan teknik memijat.

Sementara bedasarkan pantauan Solopos.com siang ini, hadir sejumlah narasumber dalam pelatihan itu di antaranya dari pihak  Dinsosnakertrans Klaten, Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindagkop) Klaten dan praktisi difabel yang saat ini telah meraih kesuksesan dalam berwirausaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya