SOLOPOS.COM - Komunitas ANE_ID Chapter Jateng mengadakan ajang silaturahmi bertema Kopdar Dwibulanan ANE_ID Chapter Jateng di Ungaran, Sabtu (12/6/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Komunitas ANE_ID Chapter Jateng mengadakan ajang silaturahmi bertajuk Kopdar Dwibulanan ANE_ID Chapter Jateng di Ungaran, Sabtu (10/6/2023).

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, acara ini dibuka oleh Florent Deny dilanjutkan dengan sambutan dari Kechap ANE_ID Chapter Jateng, Andreas.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dia sangat mengapresiasi kopdar kali ini yang dihadiri lebih dari 40 anggota ANE_ID Chapter Jateng. Agenda utama kopdar ini membahas rencana kegiatan Kopdar Camping ANE_ID Chapter Jateng yang akan dilaksanakan Sabtu dan Minggu, 19 – 20 Agustus 2023 di Spekta Merbabu.

Menurut Andreas, tujuan pelaksanaan kopdar camping untuk semakin mengakrabkan para anggota dan keluarga besar ANE_ID Chapter Jateng. Pada kopdar kali ini juga menunjuk Fajar sebagai Bendahara Chapter ANE_ID Jateng dibantu Taufik.

Sedangkan Agung dan Ferry ditunjuk sebagai Divisi Sosial ANE_ID Chapter Jateng.

Terkait dengan kegiatan sosialisasi ANE_ID Chapter Jateng, mereka juga merencanakan menambah X-Banner untuk dipasang di bengkel-bengkel Suzuki dan tempat-tempat lain yang sudah bekerja sama dengan ANE_ID Chapter Jateng serta membuat merchandise seperti kaus, stiker Jateng, topi, dan lain-lain.

Aji, Korwil Semarang Raya ANE_ID Jateng, mengatakan perbedaan latar belakang pendidikan, profesi, dan status sosial antarmember bukan penghalang untuk berkumpul serta berbagi cerita.

“Akan tetapi kesamaan hobi dan menambah saudara menjadi alasan berkumpul,” kata Aji.

All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) Chapter Jateng memiliki program kerja di antaranya secara kontinu melakukan kegiatan sosialisasi di media sosial seperti Facebook ANE Jawa Tengah, Instagram @ane_idjateng dan Youtube ane_idjateng), pemasangan X-Banner di bengkel-bengkel Suzuki dan The Peak Garage, pemutaran video-video kegiatan komunitas di ruang tunggu bengkel Suzuki, peliputan kegiatan di media massa dan radio.

Selain itu mereka juga menjalin kerja sama dengan pihak luar. Saat ini ANE_ID Chapter Jateng sudah melakukan kerja sama dengan Suzuki SBT wilayah Semarang, Ungaran, dan Salatiga, Suzuki SBM Wilayah Kedu dan Banyumas Raya, Suzuki SIU Wilayah Soloraya, Suzuki SRM Kudus, Suzuki SRM Pati, Suzuki SRM Jepara, Hotel Red Planet Solo, The Peak Garage, Barracuda, Iwan Kusuma Kaca Mobil, Kopi Lawe, Auto Wash Solo Baru, dan dengan Car Fix.

Para anggota dapat menikmati semua fasilitas yang diberikan oleh pihak luar yang sudah bekerja sama dengan ANE_ID Chapter Jateng dengan syarat harus menunjukkan KTA (Kartu Tanda Anggota) kepada petugas.

Cara mendapatkan KTA, harus melakukan registrasi melalui link registrasi (dapat melalui medsos ANE_ID Jateng) dan melakukan pembayaran staterkits senilai Rp300.000 yang sudah termasuk e-toll, stiker, dan kemeja PDH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya