SOLOPOS.COM - Seorang model berfoto dengan Bajaj Pulsar 220F DTS-i di main diler Bajaj Kharisma Motor, Jalan Magelang Km 7 Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Garth Antaqona)

Seorang model berfoto dengan Bajaj Pulsar 220F DTS-i di main diler Bajaj Kharisma Motor, Jalan Magelang Km 7 Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Garth Antaqona)

JOGJA—Produsen motor asal India, Bajaj, memperkenalkan produk unggulan motor sport melalui test ride Pulsar yang berhadiah Nissan Juke.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Test ride Pulsar yang digelar sejak Mei hingga Juli 2012 ini, sudah diikuti lebih dari 6.000 orang. Dinesh Kulkarni, Wakil Presiden Direktur PT.Bajaj Auto Indonesia (BAI) mengatakan program Test Ride Pulsar diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat produk Bajaj dari sisi keunggulan, performa dan teknologi, di antaranya Pulsar 135 LS dan Pulsar 220F DTS-i  yang bernuansa sport.

“Kami memberikan kesempatan pasar untuk langsung merasakan keunggulan produk Bajaj Pulsar,” ungkap Dinesh belum lama ini.

Semenjak awal pertama muncul pada 2006, penjualan Bajaj Pulsar secara nasional sampai periode 2009 sampai 2010 naik sekitar 40%. Memasuki 2010 sampai 2011 naik 23%. pada 2012 penjualan turun 25%. DIY dan Jawa Tengah menjadi pasar potensial dan mencatat pertumbuhan 100% dengan penjualan 100-200 unit per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya