Christian Pulisic (Reuters-Christoper Hanewinckel)

Solopos.com, YOKOHAMA - Chelsea melepas Eden Hazard ke Real Madrid pada musim ini. Christian Pulisic dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan peran Hazard. Kendati demikian, Pulisic Emoh dibanding-bandingkan dengan Hazard.

Pulisic sejatinya sudah didatangkan Chelsea dari Borussia Dortmund pada Januari 2019 lalu. Namun, dia dipinjamkan di Dortmund hingga akhir musim. Artinya, dia baru bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2019/2020.

Kedatangannya tepat dengan Hazard yang memilih pergi. Pulisic pun kemudian digadang-gadang sebagai pengganti Hazard. Apalagi, dia tampil bagus bersama Dortmund dengan catatan 19 gol dan 26 assist dari 127 kali penampilan.

"Eden luar biasa dan dia tampil sangat baik untuk klub ini, seperti yang bisa Anda lihat musim lalu dan selama dia di sini. Dia adalah pemain luar biasa untuk Chelsea," ujar Pulisic seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (22/7/2019).

"Bagi saya, saya datang sebagai diri sendiri, membuktikan diri sendiri, dan melakukan yang terbaik sebisa mungkin untuk membantu tim ini. Saya di sini bukan untuk membandingkan atau apapun," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten