SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, YOKOHAMA – Chelsea melepas Eden Hazard ke Real Madrid pada musim ini. Christian Pulisic dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan peran Hazard. Kendati demikian, Pulisic Emoh dibanding-bandingkan dengan Hazard.

Pulisic sejatinya sudah didatangkan Chelsea dari Borussia Dortmund pada Januari 2019 lalu. Namun, dia dipinjamkan di Dortmund hingga akhir musim. Artinya, dia baru bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2019/2020.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedatangannya tepat dengan Hazard yang memilih pergi. Pulisic pun kemudian digadang-gadang sebagai pengganti Hazard. Apalagi, dia tampil bagus bersama Dortmund dengan catatan 19 gol dan 26 assist dari 127 kali penampilan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Eden luar biasa dan dia tampil sangat baik untuk klub ini, seperti yang bisa Anda lihat musim lalu dan selama dia di sini. Dia adalah pemain luar biasa untuk Chelsea,” ujar Pulisic seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (22/7/2019).

“Bagi saya, saya datang sebagai diri sendiri, membuktikan diri sendiri, dan melakukan yang terbaik sebisa mungkin untuk membantu tim ini. Saya di sini bukan untuk membandingkan atau apapun,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya