SOLOPOS.COM - Eric Abidal (deeyosport.com)

Eric Abidal (deeyosport.com)

MADRID – Pemain belakang Barcelona, Eric Abidal tengah sedang menjalani pelatihan di daerah Pegunungan Pyrenees dalam upaya pemulihan setelah menjalani operasi pencangkokan hati pada April lalu, demikian pernyataan klub Liga Utama Spanyol (La Liga) itu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pemain internasional Perancis berusia 33 tahun tersebut menjalani pelatihan di bawah pengawasan pelatih fisik klub, Emili Ricart. Pelatihannya itu termasuk aerobik, jalan lintas pegunungan, dan pengolahan bola di lapangan latihan, demikian dijelaskan Barcelona di laman resmi mereka (www.fcbarcelona.com).

Abidal menjalani operasi untuk mengangkat tumor dari hatinya pada Maret 2011 sebelum kembali beraksi untuk menorehkan suatu kemenangan dua bulan kemudian dengan mengangkat tropi Liga Champions setelah Barca menang atas Manchester United di laga final ajang itu di London.

Para dokter memutuskan bahwa mantan pemain Monaco dan Olympique Lyon tersebut harus melakukan suatu transpalantasi dan dia mengatakan Agustus lalu bahwa dia mempunyai target untuk kembali berlaga di lapangan sebelum Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya