SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Penantian Eden Hazard untuk membela Real Madrid dalam laga kompetitif diyakini segera berakhir. Winger Timnas Belgia itu dikabarkan telah pulih dari cedera paha dan siap diturunkan ketika Madrid menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019).

Sejak didatangkan dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro, Hazard memang belum sekali pun memperkuat Los Blancos di Liga Primera Spanyol. Dia juga harus melewatkan laga internasional bersama Belgia di Kualifikasi Euro 2020. Namun kondisi pemain 28 tahun itu dikabarkan terus membaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari marca.com, Rabu (11/9/2019), Hazard sudah kembali berlatih bersama tim di pusat latihan Madrid di Valdebebas. Selain Hazard, James Rodriguez dikabarkan telah pulih dari cedera betis dan siap bermain kontra The Frogs, julukan Levante.

Brahim Diaz juga siap tampil setelah sembuh dari cedera otot beberapa bulan terakhir. Kehadiran tiga juru gedor ini tentu melegakan bagi Zinedine Zidane mengingat Madrid bakal kehilangan Gareth Bale karena akumulasi kartu.

Salah satu dari ketiga pemain tersebut bisa menjadi opsi pengganti di lini depan. Meski demikian, Zidane harus cermat membuat prioritas karena pekan depan mereka bakal menghadapi Paris Saint-Germain dalam laga perdana fase grup Liga Champions. Jadwal berat ini memungkinkan Hazard untuk disimpan di laga melawan Levante agar sang bintang fit ketika bertandang ke Paris.

Hanya saja, Levante sejatinya tak bisa diremehkan karena karena mereka sukses meraup dua kemenangan dari tiga laga awal kompetisi. Hasil itu membawa The Frogs melesat ke peringkat keempat, setingkat lebih baik ketimbang Madrid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya