SOLOPOS.COM - Warga berkerumun di lokasi temuan mayat Iwan Supardi yang meninggal dunia karena sengatan jebakan tikus beraliran listrik di sawah di Dukuh Ngampunan, Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Kamis (13/5/2021). (Istimewa/Facebook ICWS)

Solopos.com, SRAGEN — Korban meninggal dunia akibat tersengat jebakan tikus beraliran listrik terus berjatuhan di Kabupaten Sragen. Terakhir, Iwan Supardi, petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, ditemukan meninggal dunia di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, sepulang dari melaksanakan Salat Id di masjid dukuh setempat, korban berpamitan kepada keluarga untuk menengok sawah. Pihak keluarga mengira korban hanya sebentar menengok sawah mengingat saat itu merupakan Hari Raya Idulfitri atau Lebaran. Namun, hingga hari beranjak siang, korban belum juga pulang.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Baca juga: Waduh! Kalori 3 Butir Nastar Setara Sepiring Nasi

Ekspedisi Mudik 2024

Keluarga khawatir terjadi sesuatu dengan korban. Penasaran, pihak keluarga kemudian mencari keberadaan korban di sawah. Benar saja, tubuh korban ditemukan sudah tidak bernyawa di sawahnya. Korban mengembuskan napas terakhirnya akibat jebakan tersengat jebakan tikus beraliran listrik.

“Betul. Detailnya bagaimana ceritanya belum jelas. Tapi sudah disiarkan di grup desa terkait kejadian itu,” papar Perangkat Desa Kebonromo, Sumanto, kepada Solopos.com.

Baca juga: Manisnya Selvi Ananda Berkerudung Biru Saat Salat Id di Balai Kota Solo

Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto, juga membenarkan kejadian itu. Menurutnya, kasus ini masih dalam penanganan Polsek Ngrampal.

“Anggota saya masih di lokasi. Saya belum mendapat laporan dari anggota. Tapi, informasi adanya warga yang meninggal dunia karena jebakan tikus itu benar,” terang AKP Hasto Broto saat dihubungi melalui telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya