SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Sebuah aksi penjambretan terjadi di Jl. Jambon, Jatimulyo, Trihanggo, Gamping, Jumat (20/5) malam. Akibatnya, korban Eunike,23, warga Nogotirto, Gamping terjatuh dari sepeda motor dan mengalami cedera di punggung.

Dihubungi Sabtu (21/5) siang, korban menceritakan bahwa dia pulang dari kantor yang terletak di kawasan Mantrijeron, Jogja, sekitar pukul 20.00 WIB. Dari Jogja dia terus ke utara menyisiri jalan Magelang, kemudian menuju ke barat melalui Jl. Jambon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lanjutnya, sebelum mendekati pasar Jambon, tiba-tiba dari arah belakang muncul seorang pria yang tidak dikenal, mengendarai sepeda motor jenis bebek dan dengan kondisi lampu dimatikan. Secepat kilat pria tersebut memepet korban lalu menarik tas yang ditenteng oleh korban di tangan kanan.

Sempat terjadi aksi tarik-menarik antara korban dan pelaku hingga korban pun terjatuh dari sepeda motor dan terus diseret hingga 20 meter. “Sambil diseret, saya terus berteriak minta tolong, tapi tidak ada yang datang menolong. Padahal ada sektiar tiga orang yang melihat kejadian itu,” jelasnya.

Usai diseret, tas milik korban yang berisi ponsel dan berbagai surat penting berhasil dibawa kabur oleh pelaku yang melarikan diri ke arah utara. Korban kemudian ditolong oleh beberapa warga sekitar, dan saat ini dirawat di RS Bethesda.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya