Kategori: Nasional

Pulang ke Rumah, Habib Rizieq Serukan Revolusi Akhlak


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, JAKARTA – Pimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, akhirnya pulang ke Tanah Air. Kembalinya pria berusia 55 tahun itu dijemput oleh iring-iringan pengikutnya.

Di depan simpatisan, Habib Rizieq mengimbau mereka menunjukkan perilaku revolusi akhlak. Dia meminta para simpatisan pulang ke rumah dengan damai dan aman.

"Selanjutnya saya minta, saudara, setelah saya turun dari mobil ini untuk pulang ke rumah, saya minta kepada seluruh yang ada di sini, untuk kembali pulang ke rumah masing-masing dengan damai, dengan aman, dan tunjukan revolusi akhlak. Revolusi akhlak harus berakhlak," ujar Rizieq di hadapan pengikutnya, di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat (10/11/2020), seperti dilansir Detik.com.

Dipatuk Kobra Jawa, Kaki Bocah 6 Tahun Asal Grobogan Malah Bengkak Setelah Diobati Dukun

Habib Rizieq mengucapkan terima kasih karena bisa pulang ke Indonesia. Dia pun berdoa agar umat Islam di negeri ini diberi keberkahan.

"Kaum muslimin dan muslimat, saya atas nama keluarga, maupun atas nama Front Pembela Islam, menyampaikan ucapan berjuta terima kasih. Dan sekaligus apresiasi yamg tinggi atas kepedulian segenap umat islam atas kepulangan saya ini. IsnyaAllah keperdulian anda semua disaksikan Allah dan menjadi penyebab turunnya rahmat, masuk ke dalam surganya Allah," ucap Rizieq.

Kisah Mbah Tumiyem Pemilik Warung Bothok Mercon Legend di Sragen

Setelah berorasi, Habib Rizieq pulang ke rumahnya. Kedatangannya di rumah yang berada di Jl Petamburan III disambut oleh warga dan santri. Ada lantunan selawat di sepanjang jalan. Warga pun sesekali menyerukan nama Habib Rizieq.

Diberitakan sebelumnya, Habib Rizieq tiba di Indonesia menumpang pesawat Saudia SV816. Dia tiba di Terminal 3 Bandara Seokarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Selasa pagi pukul 08.37 WIB.

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita