SOLOPOS.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Solopos.com, JAKARTA — Shin Tae-yong tak akan memimpin pemusatan latihan/training center (TC) Timnas U-19 di Jakarta pada 13-23 November 2020.

Shin beserta stafnya dari Korea Selatan tengah pulang kampung usai dua bulan mendampingi TC Garuda Muda di Kroasia. Selama TC di Ibu Kota, Brylian Aldama dkk. akan didampingi asisten pelatih lokal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wah, Ganjar Pranowo Disebut Potensial Memenangi Pilpres 2024 Asalkan Berpasangan dengan Tokoh Ini

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan TC lanjutan di Jakarta rencananya digelar sepekan yakni mulai 13-23 November. Pemusatan latihan tersebut merupakan lanjutan dari TC virtual yang tengah dijalani pemain sepekan terakhir.

Indra mengonfirmasi Shin Tae-yong harus absen memimpin tim dalam TC mendatang. “Saat ini dia masih di Korea Selatan. Nanti TC akan dipimpin asisten pelatih dengan program yang diberikan Shin,” ujar Indra dilansir pssi.org, Rabu (11/11/2020).

Sempat Bersedia, Gatot Nurmantyo Batal Datang Temui Jokowi untuk Terima Anugerah Bintang Mahaputera

Indra mengatakan nama-nama pemain yang akan mengikuti TC di Jakarta akan segera dirilis resmi melalui PSSI. Saat ini, total ada 37 pemain yang mengikuti latihan virtual bersama Timnas Indonesia U-19.

Mereka merupakan pemain yang mengikuti TC di Kroasia ditambah empat wajah baru dan tujuh wajah lama yang dipanggil kembali. Pemain baru yang dipanggil yakni Titan Agung Bagus (Arema FC), Kakang Rudianto (Persib), Alfrianto Nico (Persija), dan Genta Alparedo (Semen Padang).

Sekeluarga Meninggal Termasuk Pengantin Baru, DKK Sragen Belum Sebut Klaster Hajatan

Selain itu, pemain yang kembali masuk ke Timnas U-19 adalah Rendy Juliansyah, Muhammad Fajar Fathur Rahman (Borneo FC), dan Risky Muhammad (Persija). Adapun Elkan Baggott dan Witan Sulaeman tidak ambil bagian dalam TC di Jakarta karena sibuk membela klub masing-masing. Baggott bersama Ipswich Town di Inggris dan Witan ke FK Radnik Surdulica, Serbia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya