Pulang dengan Kemenangan, PSS Sleman Disambut Gembira Fans

Direktur Utama (Dirut) PT PSS, Andywardhana Putra berterima kasih atas sambutan yang diberikan seluruh suporter PSS, serta jajaran Pemkab Sleman.

 Tim PSS Sleman saat kembali ke Bumi Sembada, Senin (8/11/2021)

SOLOPOS.COM - Tim PSS Sleman saat kembali ke Bumi Sembada, Senin (8/11/2021)

Solopos.com, SLEMAN — Setelah dilanda konflik cukup lama hingga beberapa kali didemo, skuat PSS Sleman pulang dengan sambutan meriah para fans, Senin (8/11/2021), setelah di dua pertandingan terakhir memperoleh kemenangan.

PSS Sleman kini berada di posisi tengah klasemen Liga 1 2021.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Dari pantauan Harian Jogja (Grup Solopos.com), para fans PSS Sleman menyambut gembira kedatangan tim kebanggaan masyarakat Sleman ini. Sejak pagi mereka berkumpul di terminal Prambanan untuk menyambut kedatangan Bagus Nirwanto dkk.

Menjelang siang, rombongan official dan punggawa PSS Sleman datang. Kedatangan mereka disambut meriah para fans. Para suporter mengarak bus yang membawa para pemain dari Prambanan menuju Rumah Dinas Bupati Sleman. Nyanyian para fans bersama bendera PSS Sleman terus menggema sepanjang perjalanan.

Baca Juga: 

Setiba di rumah dinas Bupati, hanya bus official dan para pemain yang dibolehkan masuk. Sementara para fans dengan setia menunggu di luar. Seluruh rombongan tim diterima langsung oleh bupati, wakil bupati hingga sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Sleman.

Direktur Utama (Dirut) PT PSS, Andywardhana Putra berterima kasih atas sambutan yang diberikan seluruh suporter PSS, serta jajaran Pemkab Sleman.
Ia mengaku sesuai janji yang pernah diutarakan, tim PSS Sleman sudah kembali ke rumah.

Dia menyebut, para pemain akan berlibur selama tiga hari sebelum berlatih kembali di lapangan Macanan, Prambanan. Dia berharap ke depan antara PSS dan para stakeholder, jajaran pemkab, teman-teman suporter, dapat menjalin komunikasi yang lebih baik.

“Dukungan dan doa dari semua kami butuhkan agar PSS Sleman bisa semakin berprestasi,” ujar Andy.

Enggan Menanggapi

Sementara pelatih PSS Sleman Dejan Antonic enggan menanggapi persoalan yang tengah diperbincangkan oleh para fans. Ia meminta agar masalah tersebut ditanyakan langsung kepada pihak managemen. Ia mengaku hanya ingin fokus melatih dan membawa PSS untuk meraih kemenangan.

Kapten tim PSS Sleman, Bagus ‘Munyeng’ Nirwanto juga berterima kasih atas sambutan meriah para fans. Tanpa dukungan supporter PSS, katanya, tim bukanlah siapa-siapa.

“Terima kasih atas dukungan semua supporter semoga ke depan PSS Sleman lebih baik dan maju,” harapnya.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo juga tampak gembira dan bersemangat menyambut kembalinya para punggawa PSS Sleman. Apalagi PSS Sleman mampu meraih kemenangan saat menjamu Persikabo.

“Saya bangga, ketika anaknya pulang harus disambut. Kami semua merindukan PSS Sleman. Harapannya nanti PSS bisa langsung latihan, lebih optimal dan bisa lebih berprestasi,” katanya.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Gabung Manchester City, Sergio Gomez: Mimpi Jadi Kenyataan

      Sergio Gomez mengatakan bergabung dengan Manchester City adalah mimpi yang jadi kenyataan.

      Kiper PSS Sleman Ini Bangga Pernah Jadi Paskibraka

      Kiper PSS Sleman Dimas Fani bangga pernah menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pati pada 2016.

      Diluncurkan saat HUT ke-77 RI, Ini Makna Lambang Piala Dunia U-20 2023

      FIFA meluncurkan lambang resmi Piala Dunia FIFA U-20 2023 Indonesia bersamaan dengan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI.

      Liga 2 2022-2023: Dimulai 27 Agustus 2022, Selesai sebelum Bulan Puasa

      PSSI akan menggulirkan Liga 2 2022/2023 pada 27 Agustus 2022 dan kompetisi dijadwalkan berakhir pada Maret 2023 sebelum Bulan Puasa.

      Liga 2 2022/2023 Digelar dengan Format 3 Wilayah, 28 Klub Jadi Peserta

      PSSI memutuskan kompetisi kasta kedua Liga 2 dengan format 3 wilayah atau 3 grup dengan 28 klub sebagai peserta.

      Kabar Gembira bagi PSIS, Fortes Siap Dimainkan Hadapi Macan Putih

      Beberapa pemain PSIS Semarang seperti Fredyan Wahyu, Eka Febri, dan Carlos Fortes dalam kondisi prima jelang laga melawan Persik Kediri di Semarang.

      Lawan PSIS Semarang, Karteker Persik Kediri: Level Kami Sama

      Pelatih sementara Persik Kediri Jan Saragih mengatakan Persik dan PSIS memiliki level yang sama.

      Hadapi Persik Kediri, Pelatih PSIS Semarang Harapkan Ini

      Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengatakan sangat penting meraih tiga poin untuk menjaga posisi PSIS pada klasemen Liga 1 2022/2023.

      Diterima Jokowi di Istana Merdeka, Ini Pesan ke Timnas Indonesia U-16

      Presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia U-16 serta tim pelatih yang telah menjadi juara Piala AFF U-16 2022.

      Klub Raksasa Liga Inggris Kompak Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI

      Klub raksasa Liga Inggris Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Manchester United turut memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI melalui media sosial, Rabu (17/8/2022).

      Jadwal Lengkap Pekan 5 Liga 1: Penentuan Nasib Jacksen di Persis Solo

      Jadwap pekan kelima Liga 1 2022/2023 akan menjadi penentuan nasib Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago yang belum pernah memberikan poin kepada Laskar Sambernyawa.

      Apabila Jacksen Out, Sosok di Persis Solo Ini Berpeluang Jadi Karteker

      Apabila dalam laga melawan Bhayangkara FC, Jacksen tak mendampigi Persis Solo maka Laskar Sambernya masih memiliki sosok yang mampu mengisi kekosongan kursi pelatih untuk sementara waktu atau karteker.

      Ini Dia Nama-Nama Kandidat Kuat Pengganti Jacksen Tiago di Persis Solo

      Setidaknya terdapat enam nama sosok yang berpeluang menggantikan Jacksen F Tiago sebagai pelatih Persis Solo apabila juru taktik asal Brasil itu benar-benar berpisah dengan Laskar Sambernyawa.

      Jadwal Lengkap MotoGP Austria 2022, Siapa Jadi Penguasa Red Bull Ring?

      Sirkuit Red Bull Ring ini punya panjang 4,318 km dengan jumlah tikungan 3 ke kiri dan 8 ke kanan. Lebar lintasan 13 m, lintasan lurus terpanjang 626 m dengan perbedaan ketinggian di beberapa sisi mencapai 65 meter.

      Bek Ikhwan Ciptady Pilih Mundur, Ini Tanggapan Manajemen Persis Solo

      Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, dalam keterangan resminya, Senin (15/8/2022), mengatakan Ikhwan Ciptady sempat cedera cukup lama.

      Elite Pro Academy: Persis Solo U-18 Berhasil Imbangi Arema FC U-18

      Pada musim lalu, untuk kelompok umur U-18, keluar sebagai juara adalah tim Bali United FC U-18 disusul tim Persib Bandung U-18 sebagai runner-up.