SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Malang bagi rombongan keluarga asal Lembang, Bandung, Jawa Barat (Jabar), ini. Pulang dari liburan panjang, kendaraan yang mereka tumpangi terlibat tabrakan dan tergencet kontainer hingga hancur.

8 dari 9 penumpang mobil Toyota Kijang bernopol D 1187 UV itu pun tewas. Seluruh jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mereka satu keluarga, habis long weekend dari Garut,” kata Kapolres Bandung, AKBP Imran Yunus, saat dihubungi, Minggu (30/5).

Seluruh korban dievakuasi setelah kontainer yang menimpa mobil mereka berhasil diangkat, Minggu (30/5/2010) pukul 05.30 WIB. Kecelakaan maut itus sendiri terjadi pada Sabtu (29/5) kemarin, sekitar pukul 22.35 WIB malam hari.

Menurut Imran, penumpang selamat bernama Ajeng. Sedangkan penumpang yang nyawanya tidak terselamatkan dalam kecelakaan itu adalah Ceti (35), Unang (60), Baliq (4), Yuni (27), Yuli (35), Gagan (22), Yuri (14) dan Teten (42).

Kecelakaan diduga akibat matinya mesin truk kontainer saat melintas di tanjakan Nagreg. Pada waktu yang sama, rem truk tersebut blong, sehingga menabrak 3 mobil yang berjalan di belakangnya, termasuk mobil Toyota Kijang itu.


dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya