SOLOPOS.COM - Nani (teamtalk.com)

Nani (teamtalk.com)

MANCHESTER—Winger lincah Manchester United, Nani, kian dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Selain tak mampu menampilkan performa apik di awal musim, pemain asal Protugal itu juga terlibat keributan dengan sesama pemain MU.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir DailyMail.co.uk, Sabtu (29/9), Nani terlibat insiden dengan pemain cadangan MU asal Italia, Davide Petrucci saat sesi latihan di Carrington. Insiden itu bermula saat Petrucci melanggar Nani. Keduanya pun terlibat adu mulut.

Meski sempat mereda, keributan kembali terjadi di ruang fitness. Nani memanggil Petrucci dan memukulnya. Pemain lain segera melerai mereka berdua.

Kejadian itu dikabarkan memicu kemarahan Sir Alex Ferguson yang tengah mempertimbangkan sanksi untuk Nani. Sejumlah pihak menyebut, Ferguson akan mendepak Nani.

Pada jendela transfer lalu, klub Rusia Zenit St Petersburg telah sepakat untuk memboyong Nani dengan mahar £25 juta. Sayang, transfer itu urung terjadi karena Zenit menilai permintaan gaji Nani tak masuk akal.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya