SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setelah dilakukan pencarian secara intensif, puing pesawat yang ditumpangi pesepak bola Emiliano Sala akhirnya ditemukan. Dari gambar yang ada, terlihat ada sosok jenazah di puing pesawat tersebut.

Seperti dikutip dari BBC, Selasa (5/2/2019), gambar mengenai penemuan puing pesawat Sala itu diterbitkan oleh The Air Accident Investigation Branch (AAIB). Ada jenazah yang ditangkap dalam citra yang diambil dari bawah laut. Namun belum diketahui identitas jenazah tersebut, apakah Sala atau sang pilot.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti diketahui, pesawat it hanya ditumpangi oleh Sala dan si pilot. Sala hendak pergi menuju Cardiff untuk menuntaskan proses kepindahannya dari Nantes ke Cardiff City. Dia dibveli Cardiff pada bursa transfer Januari 2019 dengan memecahkan rekor transfer klub.

Pencarian Sala ini sempat dihentikan oleh kepolisian. Namun, pencarian dilakukan kembali dengan dukungan dari sejumlah pihak. Para pesepak bola pun berbondong-bondong memberikan bantuan finansial untuk membiayai pencarian Sala.

Setelah dua pekan dinyatakan hilang, puing pesawat Sala itu akhirnya ditemukan. Badan pesawat itu ditemukan di kedalaman 63 meter di bawah permukaan laut dekat Channel Islands dalam keadaan hancur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya