SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel, Solo (JIBI/Solopos/Doc.)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menggelar Public Relations Idol 2014. Kompetisi yang mengambil tema Who Wants to be a Public Relations idol itu akan digelar di The Sunan Hotel Solo, Jumat-Sabtu (23-24/5/2014).

Ketua pelaksana Public Relations Idol, Elisa Dwi Hapsari mengatakan tujuan dari penyelenggaraan kegiatan tersebut untuk menemukan calon praktisi PR yang memiliki kompetensi serta personality yang baik terutama di era digital saat ini. Kegiatan yang melibatkan mahasiswa itu merupakan salah satu wujud corporate social responsibility (CSR) The Sunan Hotel bagi dunia pendidikan tinggi.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Seleksi dalam kompetisi ini berlangsung selama tiga tahap. Pertama peserta harus mengirim esai dengan tema yang ditentukan yang nantinya diseleksi 50 esai terbaik. Selanjutnya peserta yang lolos akan diundang ke proses seleksi berikutnya pada 23 dan 24 Mei 2014 bertempat di The Sunan Hotel Solo. “Info lebih lanjut bisa didapatkan melalui website www.pridol.com atau e-mail di pridol2014@gmail.com dengan contact person Yovita 0857433165358,” kata Elisa dalam rilisnya, Sabtu (10/5/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya