SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Perhiasan bisa dibilang identik dengan perempuan, karena semua perempuan senang dengan perhiasan. Bagaimana denga Puan Maharani, putri mantan Presiden Megawati?

“Saya senang anting dan cincin. Simple dan tidak mengganggu aktivitas. Saya suka simple,” kata Puan Maharani yang ditemui Kabar24.com setelah acara show perhiasan Delphine & Co dan talk show Feng Shui dan Lifestyle di Restoran Harum Manis, Rabu sore (30/1/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perhiasan berlian, kata Puan, adalah teman perempuan yang secara kehidupan sudah cukup. Selain sebagai perhiasan, perhiasan emas dan berlian juga baik untuk investasi.

Sedangkan untuk busana, Puan juga suka desain busana yang simple, klasik dan elegan. Namun, dia mengakui tidak mempunyai brand busana yang spesifik.

“Yang penting cocok di saya dan bagus kualitas. Saya suka busana dengan rancangan simple, elagan dan klasik,” kata Puan.

Dia juga suka busana dengan sentuhan etnik seperti busana rancangan Samuel Wattimena yang akrab dipanggil Semi dan Biyan Wanaatmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya