SOLOPOS.COM - Ketua DPR RI Puan Maharani menandatangani prasasti peresmian Pasar Legi Solo, Kamis (20/1/2022). (Solopos/Mariyana Ricky PD)

Solopos.com, SOLO — Pasar Legi Solo diresmikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani, Kamis (20/1/2022) pagi. Sejumlah kepala daerah di Soloraya dan mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo hadir dalam acara tersebut.

Namun, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak terlihat hadir. Beberapa kepala daerah yang hadir ada Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Bupati Klaten Sri Mulyani, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, dan Bupati Wonogiri Joko Sutopo atau Jekek.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Belum Diresmikan, Bangunan Baru Pasar Legi Solo Malah Kebanjiran

Mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo dan mantan Wakil Wali Kota Achmad Purnomo juga hadir dan ikut meninjau ke bagian dalam pasar. Selain itu ada pula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono serta politikus PDIP Bambang Wuryanto.

Baca Juga: Dishub Pastikan Tak Ada Pengalihan Lalin saat Peresmian Pasar Legi Solo

Pantauan Solopos.com, peresmian berlangsung di depan pintu masuk Pasar Legi Solo ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian oleh Puan Maharani didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Setelah itu para pejabat yang hadir berlanjut meninjau ke bagian dalam bangunan baru Pasar Legi Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya