SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Sebanyak tiga tokoh nasional Puan Maharani, Rano Karno dan Titik Soeharto, menjadi juru kampanye (Jurkam) di Pemilukada Kota Yogyakarta. Ketiganya menyatakan dukungannya, dan meminta warga Kota Yogyakarta memilih pasangan nomer 3, Haryadi Suyuti dan Imam Priyono, pada pemilu tanggal 25 September mendatang.

Kampanye pasangan nomer 3, yang digelar di Alun Alun Utara Yogyakarta Selasa (20/9), merupakan kampanye putaran terakhir. Pasangan Haryadi Suyuti – Imam Priyono (Hati), merupakan pasangan yang diusung Partai Golkar dan PDIP. Haryadi Suyuti adalah wakil walikota Yogyakarta (non aktif). Sedangkan Imam Priyono, adalah mantan Dirut PDAM Tirta Marta. Kampanye terakhir ini juga dihadiri ribuan pendukungnya, yang datang dari berbagai kampung, kelurahan se Kota Yogyakarta. Selain mengenakan kaos bergambar pasangan nomer 3, berbagai atribut seperti, pakaian wayang orang, badut, busana daerah turut dipakai oleh para pendukung pasangan ini. [dtc/dtp/ria-mg]

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya