Solopos.com, SOLO — Mahasiswa Program Studi (Prodi) Kriya Seni Tekstil, Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD), Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo praktik membuat batik tulis dengan teknik canting pada Perkuliahan Tatap Muka (PTM) di kampus, Senin (25/10/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Kriya Seni Tekstil, Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD), Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo praktik membuat batik tulis di kampus, Senin (25/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Praktik PTM untuk membekali mahasiswa menguasai mata kuliah proses batik tersebut hanya diikuti seperempat dari total jumlah mahasiswa karena PTM UNS masih diselenggarakan terbatas, dan hanya mahasiswa yang sudah divaksin Covid-19 saja yang bisa mengikuti PTM.

 

Praktik tersebut merupakan Perkuliahan Tatap Muka (PTM) dan hanya diikuti seperempat dari total jumlah mahasiswa. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Perkuliahan secara tatap muka tersebut diikuti mahasiswa yang sudah divaksin Covid-19. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi