PT TSS & MRW Lakukan Merger, Bangun pabrik Senilai Rp30 Miliar

SEMARANG -- PT Tirta Solusi Semesta (TSS) dan PT Mulia Rejeki Waterindo (MRW) yang bergerak di bidang produksi air minum kesehatan beroksigen melakukan merger.

Dua perusahaan yang kemudian bergabung dalam satu manajemen TSS akan memproduksi air minuman kesehatan merek Super Myoxy dan Super Hygio2.

President Director PT TSS, Bambang Hermanto, mengatakan produksi awal akan dimulai pada awal April 2013.

“Konsumen bisa diakes melalui homepage di www.mhsuper.com,” katanya didampingi pemilik MRW,  Gabby Permata Starosa di Semarang, Kamis (28/3/2013).

Dia menambahkan soft launching TSS telah dilakukan  di Hotel Aston, Jakarta, Sabtu (23/3/2013) yang dihadiri lebih dari 600 orang leader multi level marketing (MLM) seluruh kota di Indonesia.
Untuk mengembangkan produksi, lanjut Bambang, saat ini sedang membangun pabrik baru di Bogor Jawa Barat (Jabar) yang menggunakan teknologi pengolahan air terbaik dengan nilai investasi sekitar Rp30 miliar.

Teknologi pengolahan air ini merupakan penggabungan dari teknologi empat negara yaitu Jerman,Taiwan, Jepang, dan Amerika
Dengan mengunakan teknologi oxygen blending, degasser & heat exchanger, dan bio resonance and activited water.

“Kami tidak memakai bahan kimia, sehingga sangat mudah diserap tubuh dan memperlancar peredaran darah,” ujarnya.

Kapasitas produksi yang dihasilkan pabrik baru, ujar Bambang mampu memenuhi berapapun permintaan konsumen di tanah air.

“Penjualan Super Myoxy dan Super Hygio2 melalui cara MLM,” imbuhnya.

Dia menambahkan, akan menyisihkan keuntungan senilai Rp2.500 dari penjualan per dus yang akan digunakan untuk mendirikan rumah sakit kanker, dan rumah sakit untuk orang tidak mampu berobat.

“Dananya juga akan digunakan membangun sekolah gratis untuk anak-anak tidak mampu dan yatim piatu. Ini merupakan misi sosial perusahaan,” tandanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho