SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo [SPFM], PT Tower Bersama Infrastructure Minggu (29/1) melakukan kegiatan berupa Coporate Social Responsibility (CSR) di Komando Pasukan Khusus (Kopasus) Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura. Komisaris PT Tower Bersama Infrastructure Sandiaga S Uno saat jumpa wartawan di Markas Kopasus Grup 2 Kandang Menjangan Minggu (29/1) mengatakan, pada CSR itu pihaknya memfokuskan pada sector pendidikan, pelestarian budaya dan lingkungan. Sehingga renovasi Pesanggrahan dan sarana olah raga itu, memang sesuai dengan program CSR yang ada di PT Tower Bersama Infrastructure.  Menurut Sandiaga, perbaikan yang dilakukan meliputi, renovasi Pesanggrahan, serta perbaikan saran olah raga yaitu sasana tinju, serta ruang fitnes.

Sandiaga menambahkan, setelah dilakukan renovasi tersebut, maka fasilitas yang ada di Pesanggrahan akan dilengkapi dengan perpustakaan, ruang internet, dan ruang kesenian dan kebudayaan. Sandiaga menuturkan, dirinya berharap dengan adanya renovasi sasana tinju itu, akan lahir atlet-atlet tinju yang berprestasi baik ditingkat nasional maupun tingkat internasional. Sandiaga menjelaskan, pada program renovasi sarana olah raga itu, pihaknya mendapatkan dukungan dari Berlari Untuk Berbagi.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sementara itu, Komandan Kopasus Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura Kolonel Infantri Teguh Arief Indratmoko dikesempatan yang sama mengatakan, dirinya cukup senang dengan adanya ronovasi Pesanggrahan dan saran olah raga tersebut. Saat ini, ada beberapa atlet tinju yang berlatih di sasana tinju milik Kopasus itu. Salah satu diantaranya baru saja menyumbangkan medali emas dalam sebuah kejuaran tinju. Teguh menjelaskan, meskipun sarana tersebut berada didalam lingkungan Kopasus, namun masyarakat umum dapat menggunakannya. Bahkan, Teguh menjamin, selama dirinya menjabat sebagai Komadan Kopasus grup 2, bagi atlet yang berlatih tinju ditempatnya, tidak akan dipungut biaya sama sekali. [SPFM/hen]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya