SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

ilustrasi. (dok Solopos)

SOLO–PT Pos Indonesia Solo mulai membuka layanan pembayaran rekening perusahaan daerah air minum (PDAM), Senin (19/12/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala PT Pos Indonesia Solo, Achmad Chairul Hadi, menyampaikan pelayanan bisa dilakukan di 22 loket layanan PT Pos Indonesia yang tersebar di wilayah Soloraya. Selain itu, pembayaran bisa dilakukan di 50 mitra PT Pos.

Sementara itu, penandatanganan MoU dilakukan di Kantor Pos Solo oleh Kepala PT Pos Solo dengan Kepala PDAM Solo, Singgih Triwibowo.

“Butuh waktu yang sangat lama agar kerja sama ini bisa direalisasikan. Kami berharap, dengan dibukanya layanan pembayaran rekening air di seluruh loket SOPP kami, maka akan memudahkan masyarakat dalam membayar tagihan air,” kata Achmad, kepada wartawan, Senin.

Sementara, Kepala PT Pos Indonesia Divre 6 Jateng-DIY, Maman Suherman menambahkan PT Pos menargetkan bisa menjaring 100% pelanggan PDAM agar membayar melalui kantor pos. Di sisi lain dalam membuka layanan pembayaran rekening air, PT Pos mengenakan biaya Rp 2.500 per rekening.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya