SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA— Direktur PT Nirwana Persada Indonesia (NPI) M. Zein mengklaim pihaknya telah membayarkan gaji ketiga pemain asing PSIM meski hanya sebulan saja.

Menurut Zein, PT NPI sudah mencarikan dana untuk membayar gaji ketiga legiun asing PSIM melalui agen mereka masing-masing. “Kami memang mampu bayar sebulan saja. Selebihnya, biar PSIM dong yang menyelesaikan,” ujarnya saat dihubungi Harian Jogja, Senin (24/9).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun terkait gaji pelatih PSIM, Hanafing, Zein mengaku pihaknya belum sanggup untuk membayar. Menurut dia, dalam waktu dekat pihaknya akan kembali mencari tambahan dana untuk membayar gaji pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Zein menegaskan, pembayaran gaji ketiga pemain asing dan pelatih seharusnya menjadi wewenang PSIM selaku pemakai jasa. “Sedangkan kami kan sifatnya hanya membantu,” ujarnya.

Ia berharap Ketua Umum PSIM Haryadi Suyuti sebagai perwakilan dari manajemen yang selama ini berkomunikasi dengannya, agar berkomunikasi internal dengan manajemen lain. “Karena bagaimanapun, gaji itu kan hak pemain,” ujarnya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya