SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta ?menyatakan masih menunggu keputusan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengenai keberlanjutan pembangunan moda transporasi massal tersebut.

Usai melakukan pemaparan singkat bersama dengan Jokowi, dalam rapat pimpinan di Balai Kota DKI, Senin (22/10/2012) pagi, Direktur Utama PT MRT Jakarta Tribudi Rahardjo mengatakan akan kembali bertemu dengan Asisten Perekonomian DKI Hasan Basri, pada pukul 14.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami sudah berikan bahan ke Pak Hasan Basri (Asisten Perekonomian DKI Jakarta). Masih dievaluasi sekarang, nanti siang akan kembali bertemu dengan Pa Hasan,” kata Tribudi.

Ia menyatakan sampai saat ini pihak MRT tetap menjalankan proses pembangunan, dan diharapkan target penyelesaian konstruksi MRT Tahap I (Lebak Bulus-Bundaran HI) bisa selesai akhir 2016 nanti. Meskipun begitu, terkait kepastian keberlangsungan pembangunan ini, Tribudi menuturkan keputusan akan diambil oleh Gubernur.

“Kita kan sub implementing agency. Apa yang dikatakan implementing agency (Pemprov DKI), sub pasti ikut. Kia mengikuti keputusan Gubernur. Saya percaya, Beliau akan memutuskan yang terbaik untuk rakyat,” ujarnya.

Meskipun jadwal pengumuman pemenang tender untuk pengerjaan tiga paket bawah tanah tertunda, Tribudi meyakini proses akan tetap berjalan sesuai target. “Target akhir 2016 masih oke. Jadi nantinya percepatan di lapangan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya