SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Joko Driyono. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

JAKARTA – CEO PT. Liga Indonesia Joko Driyono menolak permintaan PSSI untuk menyamakan jadwal kompetisi musim ini. Menurutnya, jadwal Indonesian Super League (ISL) sudah tidak bisa berubah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PSSI sebelumnya telah meminta kepada PT. Liga Indonesia untuk memulai kompetisinya berbarengan dengan Indonesian Premier League pada 9 Februari 2013, sebagai salah satu proses penyatuan liga profesional pada 2014.

“Rencana ini bukan sesuatu yang mudah. Butuh waktu yang lama, tidak satu atau dua hari. Perlu diskusi dahulu. Jadi saya merasa rencana ini susah dilakukan,” ujar Joko.

Joko menilai, PSSI sudah terlambat mengajukan rencana itu. Sebab, seluruh anggota ISL sudah memiliki induk organisasi sendiri, KPSI.

“PSSI meminta kepada kami untuk di bawah yuridiksi PSSI. Tapi sudah terlambat, kami sudah tidak mengakui mereka. Karena kami punya induk organisasi sendiri, KPSI,” sambungnya.

“Oleh karena itu, ketika PSSI Djohar meminta klub-klub ISL untuk mengikuti kebijakan yang diambil, itu sangat tidak mungkin terjadi,” tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya