SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya [SPFM], PT Kereta Api Indonesia mewaspadai perlintasan di jalur utara yang rawan banjir pada musim hujan kali ini.  Curah hujan yang sangat tinggi membuat jalur perlintasan rel kereta api tergenang. Untuk mengantisipasinya, PT KAI akan memetakan jalur yang menjadi langganan banjir. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama PT KAI Ignatius Jonan saat berkunjung ke Stasiun Gubeng Surabaya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/1).

Jonan menjelaskan, jalur kereta api di Semarang menjadi salah satu kawasan yang paling mendapat perhatian dan patut diwaspadai.  Karena itu, pihaknya juga akan terus mengawasinya, terlebih seusai hujan deras. Menurut dia, tergenangnya jalur kereta api berdampak pada jadwal kedatangan dan keberangkatan kereta api. Namun, dia menandaskan, pihaknya tidak bisa berbuat banyak dan menunggu air surut. [ant/ary]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya