SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menaikan harga tiket kereta non ekonomi di masa angkutan Lebaran. Kenaikan ini demi memberikan insentif kepada 20.000 pegawai PT KAI yang setiap tahun tak pernah cuti Lebaran. Direktur Utama PT KAI Ignasius Jonan mengimbau agar masyarakat bisa mengerti terhadap rencana kenaikan tiket KA non ekonomi ini. Menurut dia, para pegawainya perlu diberikan suntikan insentif demi tanggung jawab yang diemban mereka saat Lebaran.

Selain adanya penyesuaian harga tiket, pada saat lebaran nanti, Johan menyatakan akan menyediakan 29 rangkaian kereta baru mulai dari hari pertama Lebaran min 10 hari (H1-10) hingga hari kedua Lebaran plus 10 hari (H2+10) untuk rute yang padat ke arah Timur. Selain itu, PT KAI juga tetap menjalankan program pemberian bonus sebesar 500.000 rupiah bagi masyarakat yang berhasil menangkap seorang calo tiket kereta. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya