SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], PT Kereta Api Indonesia (KAI) menambah perjalanan dan gerbong menjelang libur Natal dan tahun baru sehingga penumpang kereta dijamin duduk. Kepala Humas PT KAI Daops I, Mateta Rizalulhaq, di Stasiun Senen, Jakarta Sabtu (24/12) mengatakan, pihaknya menjalankan sistem bording dimana 100 persen penumpang duduk. Menurut dia, sistem bording maksudnya penumpang yang telah memiliki tiket diminta sudah berada di peron setengah jam sebelum jadwal keberangkatan.

Mateta mengatakan ada sejumlah penambahan perjalanan antara lain kereta Agro Lawu tujuan Solo menambah 1 perjalanan dan berangkat pukul 21.30 WIB dari Stasiun Gambir. Kedua, kereta Cirebon Express menambah 2 perjalanan pukul 07.45 WIB dan pukul 20.10 WIB. Selanjutnya, Agro Parahyangan tujuan Bandung menambah 1 perjalanan pukul 18.00 WIB. Mateta memperkirakan jumlah penumpang Sabtu (24/12) mencapai sekitar 19.000 orang. [dtc/kcm/dtp]

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya