SOLOPOS.COM - Logo PT Inka (alumni.unsoed.ac.id)

PT Inka menggelar The Spoor Festival pada Selasa (6/3/2018).

Madiunpos.com, MADIUN — PT Industri Kereta Api (Inka) akan menggelar The Spoor Festival 2018 di halaman Pasar Spoor, Jl. Pahlawan, Kota Madiun, Selasa (6/3/2018) pagi hingga malam, pukul 08.00 WIB-21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Festival diadakan untuk memperkuat sektor pariwisata dan perdagangan di Kota Madiun.

Senior Manager Secretary Public Relation & CSR PT Inka, Cholik Mochamad Zam Zam, mengatakan The Spoor Festival 2018 bertujuan untuk mengenalkan Kota Madiun sebagai kota perdagangan dan destinasi wisata baru.

“Festival ini kami beri tema spoor di hati, spoor dicintai. Kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat sektor wisata, perdagangan, dan iklim investasi di Kota Madiun,” jelas Cholik, Senin (5/3/2018).

Cholik menyampaikan festival dikemas dalam bentuk pameran dengan menampilkan mini Museum Kereta Api, gelar budaya, bazar, dan workshop UKM/IKM yang diharapkan mampu memperkuat sektor wisata, perdagangan, dan iklim investasi.

Dia menyampaikan dalam festival ini juga ada workshop UKM/IKM untuk menciptakan wirausaha baru dengan target sasaran para pelaku usaha di Kota Madiun, anggota asosiasi bidang usaha, dan pelaku usaha UKM/IKM.

Acara ini terbuka untuk umum, lanjut Cholik, juga untuk menyosialisasikan kepada khalayak bahwa PT Inka telah berkembang menjadi perusahaan kelas dunia yang juga mengekspor kereta.

“Nanti ada majalah dinding, fotografi, dan minimatur kereta api yang menciptakan perjalanan PT Inka,” jelas Cholik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya