SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah menolak permohonan banding Antasari Azhar, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta juga menolak banding yang diajukan Wiliardi Wizar dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Majelis hakim berkeyakinan Wiliardi bersalah dan tetap menghukum Wiliardi dengan hukuman 12 tahun penjara.

“Menolak permintaan banding terdakwa, menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” ujar Ketua Majelis Hakim Celin Rumansi sat membacakan putusan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (17/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Majelis Hakim menyatakan terdakwa Wiliardi Wizar terbukti secara sah dan meyakinkan telah melakukan tindak pidana menganjurkan pembunuhan. Dengan demikian, untuk seterusnya Wiliardi akan tetap ditahan di Rutan Bareskrim Mabes Polri. “Memerintahkan terdakwa tetap dalam tahanan dan menghukum terdakwai membayar biaya perkara sebesar Rp 2.500,” tegas Hakim Celin.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya