SOLOPOS.COM - Arsene Wenger menolak membahas komentar Mourinho yang dinilai konyol. Ist/Detiksport

Solopos.com, LONDON — Manajer Arsenal Arsene Wenger enggan menanggapi komentar Manajer Chelsea Jose Mourinho terhadap dirinya. Ia cuma menyebut komentar-komentar Mourinho konyol dan merendahkan.

Seperti diberitakan, sebelum laga akhir pekan, Mourinho sempat menyatakan bahwa Wenger merupakan spesialis kegagalan. Penilaian Mourinho itu didasari oleh fakta bahwa Wenger belum kembali bisa mempersembahkan gelar juara buat The Gunners sejak 2005.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Nah, setelah kedua tim sudah menyelesaikan pertandingannya masing-masing di babak kelima Piala FA, tim Mourinho justru tersingkir sedangkan skuat Wenger sebaliknya ke perempatfinal. Boleh jadi hal itulah yang turut mendorong para jurnalis berharap Wenger mau menuturkan sepatah-dua-patah kata untuk merespons kata-kata Mourinho terhadap dirinya sebelum ini.

Akan tetapi, Wenger justru enggan berbicara panjang lebar. Menyebut komentar Mourinho konyol dan merendahkan, ia cuma menilai pihak Chelsea-lah yang mestinya merasa malu karena kata-kata Mourinho tersebut.

“Saya tidak ingin membahas pernyataan-pernyataan konyol yang merendahkan,” sergah Wenger kepada BT Sport yang dikutip BBC dan detiksport.

“Saya tidak pernah membicarakan dirinya (Mourinho) dalam konferensi pers saya dan saya takkan memulainya sekarang. Satu hal yang saya tahu itu lebih memalukan buat Chelsea daripada buat saya,” sindirnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya