SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL–Siapa tak kenal Psy yang menggegerkan dunia musik dengan “Gangnam Style” dan bintang rock Steven Tyler Aerosmith yang kondang?

Majalah fashion Italia “L`Uomo Vogue” menulis dalam laporan yang dikutip media Korea Selatan, bahwa dalam satu wawancara baru-baru ini Psy mengaku telah berkolaborasi dengan bintang rock AS itu dalam satu tembang baru, lapor CNA.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bintang “Gangnam Style” menyebut Tyler, personel terdepan band rock Aerosmith itu, sebagai artis legendaris, dan ia sangat senang berkesempatan untuk bekerja dengan pemusik 65 tahun itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ketika aku masih duduk di sekolah menengah, aku benar-benar menangis ketika mereka bernyanyi “Crazy” atau “Amazing” atau apa pun,” kata Psy kepada majalah itu.

“Mereka adalah panutan hidup saya, dan sekarang saya berkolaborasi dengan Steven Tyler dari Aerosmith. Saya mencintai hidup saya.”

Dia menambahkan bahwa para penggemarnya mungkin bisa mendengar lagu-lagu barunya di awal November.

Singapura juga bisa menjadi tempat kelahiran dari kolaborasi ini, karena Psy bertemu Tyler pada awal tahun ini di satu acara musik di Singapura, dan bahkan memposting foto pertemuan bahagia mereka di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya