SOLOPOS.COM - Psy

Psy

JAKARTA–Penari dan pelantun lagu hits Gangnam Style, Psy, akan menggelar konser pertamanya di Indonesia bertajuk Psy Harmony Concert.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya merasa terhormat bisa memersembahkan pentas untuk Indonesia,” kata Psy melalui keterangan tertulis yang dikirimkan oleh promotor V Entertainment & Sports (VES) dan S27 Entertainment, Rabu (22/5/2013).

Konser akan berlangsung pada 6 Juli 2013 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno. Jadwal penjualan tiket akan diinformasikan kemudian.

Psy Harmony Concert ini akan menjadi penampilan Psy yang pertama kalinya di Indonesia dan menandai Korea-Indonesia Friendship Year 2013.

Pada konser di Jakarta yang spesial ini, Psy juga akan berkolaborasi dengan artis papan atas Indonesia.

Konser Psy di Jakarta juga telah diumumkan secara resmi oleh Pemerintah Kota Seoul di website mereka.

Sementara itu, Park Jae-Sang yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Psy, adalah penyanyi asal Korea Selatan, penulis lagu, rapper, penari, produser rekaman, dan bintang televisi.

Video musik Gangnam Style, yang mempopulerkan Psy ke kancah musik internasional, merupakan video yang pertama kalinya dilihat sebanyak 1,6 miliar kali di YouTube.

Baru-baru ini, Psy telah merilis single keduanya Gentleman yang sukses meraih Guinness World Record sebagai video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam yaitu sebanyak 50 juta kali di YouTube dan sebagai single artis Asia pertama yang sukses menembus tangga lagu top-10 Billboard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya