SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kubu Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tandingan, Tony Apriliani, mengatakan jika Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) tidak mengakui kubunya, mereka ngotot akan tetap jalan terus. Mereka siap membentuk tim nasional sendiri. Tony yang juga Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) mengungkapkan kisruh pengurus sepak bola Indonesia semakin rumit, setelah muncul pengurus PSSI tandingan hasil kongres luar biasa yang diadakan di Ancol, Jakarta, 18 Maret lalu. Kongres ini digelar oleh KPSI yang diketuai Tony. Mereka pun memilih La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua Umum PSSI.

PSSI tandingan ini muncul, tatkala dualisme kompetisi masih belum bisa diselesaikan. Ada Liga Super Indonesia (LSI) yang disokong oleh pengusaha Nirwan Bakrie dan Liga Primer Indonesia dengan dukungan pengusaha Arifin Panigoro.  Liga Prima-lah yang selama ini diakui PSSI. AFC sebelumnya telah memberi tambahan waktu kepada PSSI untuk menyelesaikan dualisme kompetisi. [kcm/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya