SOLOPOS.COM - IST

IST

SLEMAN—Pengcab PSSI Sleman mengaku masih menunggu mekanisme resmi pembekuan dan pembentukan pengurus baru Pengprov PSSI DIY. Pengcab mengaku tetap patuh pada keputusan PSSI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekertaris Pengcab PSSI Sleman, Kuntadi mengungkapkan, sampai sekarang pihaknya belum mendapat pemberitahuan resmi terkait pembekuan Pengprov DIY dari PSSI. ”Kami baru mendengar di media, tapi pemberitahuan resminya belum ada. Belum ada tembusan surat pembekuan tersebut,” ujarnya saat dihubungi Selasa (31/1) siang.

Menurut dia, Pengcab memilih menunggu mekanisme pembekuan dan pembentukan pengurus baru karena belum ada pemberitahuan resmi dari PSSI. “Kami masih tunggu, apakah melalui musyawarah daerah atau seperti apa,” tambahnya.

Meskipun belum mengambil keputusan resmi terkait pembekuan tersebut, Kuntadi mengungkapkan Pengcab PSSI Sleman sepertinya bakal mengikuti keputusan yang diambil oleh PSSI. Hal ini karena pihaknya masih menganggap sah kepengurusan PSSI di bawah Djohar Arifin.

“Di liga saja PSS yang merupakan kebanggaan warga Sleman ikut liga resmi-nya PSSI. Tentu mengingat keinginan warga Sleman yang ingin mengikuti kepengurusan yang sah, kami dari Pengcab juga ikut yang sah,” pungkas Kuntadi. (HARIAN JOGJA/MG Noviarizal Fernandez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya