SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], PSSI akan mempelajari kontrak mantan pelatih timnas Alfred Riedl setelah posisinya digantikan oleh Wim Rijsbergen. Anggota Komite Eksekutif PSSI Sihar Sitorus Sabtu (16/7) mengatakan, kontrak pelatih asal Austria itu akan dipelajari setelah Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin tiba di Tanah Air.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diberitakan, saat ini Djohar berada Thailand untuk mengawal Tim Yamaha U-13 yang turun pada Yamaha ASEAN Cup 2011. Sebelumnya Alfred Riedl yang membawa Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2010 mengaku kaget dengan pemecatan yang dilakukan oleh PSSI kepengurusan baru. Sebelum pertemuan Jumat (15,7), Rield mengaku belum pernah dihubungi oleh pengurus PSSI baru terkait dengan pemecatan dirinya sebagai pelatih timnas U-23 dan senior. Dengan adanya pemecatan, mantan pelatih timnas Laos dan Vietnam itu meminta kejelasan akan haknya atas sisa gaji yang belum dibayarkan. Sebab sesuai kontrak Riedl baru akan berakhir Mei 2012 mendatang. [miol/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya